Persit Kodim dan Bhayangkari Polres Pati Kunjungi Pos Pam Arus Mudik Lebaran

PATI – Motivasi dan dukungan terhadap anggota personil TNI – Polri yang sedang bertugas di pos pelayanan maupun pengamanan lebaran 1440 Hijriah di wilayah Kabupaten Pati, terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari Ketua Bhayangkari Polres Pati dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0718 Pati, juga memberikan motivasi berupa bingkisan yang diserahkan secara simbolis kepada para petugas pengamanan di sepanjang Jalur Pantura Pati, Senin (3/6/19) sore.

Disampaikan Ketua Persit Kodim Pati, Ny. Ayu Arief Darmawan bahwa, kunjungannya bersama Bhayangkari Polres Pati adalah sebagai wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di pos-pos pengamanan mudik lebaran tahun ini.

“Mereka juga perlu kita apresiasi karena saat ini sedang membantu para pemudik dan penggunaan jalan lainnya, sementara mereka sendiri rela tertunda merayakan lebaran bersama keluarganya,” ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Polres Pati Ny. Jon Wesly Ariyanto juga menambahkan bahwa, dengan alasan itulah pihaknya bersama Persit beserta masing-masing pengurus meluangkan waktu untuk memberikan sedikit dukungan moril berupa makanan dan minuman sehingga mereka tetap semangat bertugas.

“Melayani pemudik lebaran di jalan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang prima, untuk itu mereka kita berikan sedikit makanan,” ungkap Ketua Bayangkari Polres Pati.

Bingkisan-bingkisan yang tersebut, diserahkan secara simbolis kepada masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan, mulai dari Pos Pam Dua Kelinci Margorejo Pati, Pos Pam Teminal Kembang Joyo Pati, Pos Pam alun-alun Juwana, Pos Pam Kecamatan Batangan dan yang terakhir di Sub Pos Pam Jalan lingkar selatan Margorejo Pati. (Wn)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :