Home » Pembinaan Satuan » Persit » PERSIT RANTING 06 KORAMIL 05/JAKENAN MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI DI MASJID

PERSIT RANTING 06 KORAMIL 05/JAKENAN MELAKSANAKAN KARYA BHAKTI DI MASJID

 

Pati – Anggota Persit Ranting 06 Koramil 05/Jakenan bersama dengan warga sekitar masjid Ali bin Abu Tholib desa Kalimulyo melaksanakan karya bakti pembersihan dalam dan luar masjid Ali Bin Abu Tholib desa Kalimulyo kec. Jakenan pada Jumat (8/9/2017).

Karya bakti ini dipimpin oleh ibu Pelda Gunodo bersama 10 Orang Anggota, beserta takmir Masjid dan juga masyarakat desa Kalimulyo kec. Jakenan sebanyak 10 Orang dengan sasaran karya bakti pembersihan lingkungan, halaman, Kaca Jendala, karpet dan lantai masjid.

Karya bakti yang dilakukan oleh anggota Persit Ranting 06 Koramil 05/Jakenan tersebut membuktikan kerja sama antara KBT dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan.

Bpk. Ridwan, selaku Salah Satu pengurus Masjid dan tokoh agama Mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Persit Jakenan yang ikut membantu kebersihan, keindahan dan kenyamanan masjid, sehingga Masjid ini terlihat bersih, nyaman dan terjalin ukhuwah Islamiyyah,” Ujarnya

Danramil 05/Jakenan, Kapten Kav Sukandar, mengatakan bahwa karya bakti di Masjid Ali Bin Abu Tholib tersebut merupakan bukti nyata bahwa KBT dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa seperti karya bakti yang dilakukan Anggota Persit Ranting 06 Koramil 05/Jakenan dengan elemen komponen bangsa yang sudah terjalin sangat harmonis dan juga sebagai komsos anggota KBT di wilayah desa binaan.

Author:

Artikel yang masih berkaitan

Masukkan Komentar Anda :