Home » Warta Koramil » Berita » KORAMIL 02/JUWANA BERSAMA WARGA LESTARIKAN ALAM DENGAN MENANAM POHON

KORAMIL 02/JUWANA BERSAMA WARGA LESTARIKAN ALAM DENGAN MENANAM POHON

KORAMIL 02/JUWANA BERSAMA WARGA LESTARIKAN ALAM DENGAN MENANAM POHON

Juwana – Personel Koramil 02/Juwana bersama  masyaraka Desa Doropayun gotong royong  kebersihan dan penghijauan dengan menanam bibit pohon Nangka, Mahoni, Sengon, trambesi dan Katapan di sepanjang Jalan Desa Dorapayung Kec. Juwana Kab. Pati,  Salasa (05/12/2017)

Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita dari pemerintah dengan menanam pohon untuk menciptakan lingkungan yang asri, dengan harapan agar masyarakat dapat merawat dan menjaga tanaman tersebut untuk kepentingan bersama.

Kegiatan Ini di hadiriKomisi Bpk Koko (Ketua Komisi B Kab.Pati dari Peraksi PDIP)

  1. Kapten Inf Yahudi (Danramil 02/Juwana.
  2. Akp Didik, Sh (Kapolsek Juwana)
  3. Bpk Sugeng (Kades Doripayung)
  4. Anggota Koramil 02/Juwana
  5. Anggota Polsek Juwana
  6. Perangkat Desa Doropayung.
  7. Warga Masyarakat Desa Doropayung.

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos  mengatakan, pelaksanaan  gotong royong bersama masyarakat sebagai  rasa kepedulian dan mata rantai penghubung antara Babinsa dan rakyat, maka itu Babinsa untuk senantiasa berperan serta membantu masyarakat  sehingga tercipta keberadaan Babinsa bermanfaat pada masyarakat”

Mengenai  penanaman pohon di kiri kanan Jalan Desa Doropayung sebanyak 500 pohon, diharapkan nantinya disamping sebagai penghijauan lingkungan, buahnya  dapat dinikmati warga sekitarnya.

Kepada masyarakat diminta dapat memelihara tanaman  tanaman bernilai ekonomis itu dengan sebaik baiknya, agar tetap subur serta berbuah lebat,  serta menjaga lingkungan hidup agar tetap asri, ujarnya.

Anggota Komisi B Kab. Pati, Bpk Koko didanpingi, Kapolsek Juwana dan Kades Doropayung Bpk. Sugeng mengatakan,  menyambut baik kegiatan gotong royong bersama ini, sekaligus menunjukkan kebersamaan antara Babinsa dengan rakyat.

Kegiatan dilakukan secara terpadu antara Koramil 02/Juwana, Polsek Juwana, Desa Doropayung dan masyarakat ini, sebagai   menyatukan hati dalam rasa kepedulian terhadap lingkungan, dengan melakukan penanaman pohon yang dapat dimanfaatkan masyarakat, Ujarnya.

Author:

Artikel yang masih berkaitan

Masukkan Komentar Anda :