Melalui Silaturohmi Akan Mepererat Hubungan Yang Harmonis

Komsos bersama Tokoh Agama

Gunungwunkal­­_Pati – Komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi di sektor wilayah desa binaan. Kamis, 20 September 2018.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh Koramil 14/Gunungwungkal Babinsa Serma Sarjono bersama 2 (dua) orang rekannya Sertu Joko S Dan Koptu Hurito berkunjung atau silaturohmi  di kediaman salah seorang Tokoh Agama Bapak Akhmad Kastubi di Desa Jembulwunut,Kecamatan Gunungwungkal,Kabupaten Pati.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan terorisme, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI bisa saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindaklanjut agar setiap ancaman teror bisa dicegah sebelum aksi terjadi sekaligus menjalankan tugas pengawasan dan pengamanan cegah dini akan aksi teror di satuan dan di wilayah-wilayah binaan.” Harapannya.

Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan ( APKOWIL) berpesan dan berharap jangan takut untuk menghubungi atau datang ke kantor kami,karena kantor Koramil itu adalah milik masyarakat Kecamatan Gunungwungkal bukan milik kami.’ Tambahnya.

Bapak Akhmad Kastubi atau biasa di panggil mbah modin itu selaku pemilik rumah mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Bapak Babinsa dan Bapak Modin panggilan akrabnya  beserta keluarga merasa senang dan bangga bahwa bapak Babinsa dekat dan mangayomi masyarakat ,dan ini merupakan wujud nyata kedekatan TNI dengan Rakyat guna terciptanya rasa persaudaraan tali silahturahmi yang kuat .“ tambahnya . (Ans)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :