PENUTUPAN TURNAMEN FUTSAL DANRAMIL 01/PATI CUP I

Gelaran Turnamen Futsal Koramil 01/Kota Pati Cup I telah selesai dengan sukses pada 24 Mei 2015.  Tema yang diusung ” Saatnya mengukir prestasi untuk negeri” perhelatan yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 21-24 Mei 2015 dan diikuti oleh 37 tim terbaik di Kabupaten Pati.  Keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Para kontestan berasal dari pelajar dan masyarakat umum.   Setelah ke 37 tim beradu kekuatan, skill, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final adalah tim CMC FC dari Batangan VS J-LO FC dari Margorejo.

Pertandingan final dilaksanakan pada Hari Minggu, 24 Mei 2015 bertempat di Lapangan Futsal Indo Pati. Setelah berjibaku selama dua babak diatas lapangan, pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tim CMC FC dari Batangan.

Turnamen Futsal Danramil 01/Pati ditutup oleh Danramil 01/Kota Pati Kapten Kav FL Bambang Sugiatmoko, dalam sambutannya Danramil mengatakan “Kami berterima kasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal Danramil 01/Kota Pati, dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini serta untuk seluruh masyarakat Kab. Pati kami mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi yang telah diberikan. Dengan adanya turnamen seperti ini, diharapkan hubungan antara TNI dengan masyarakat semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat” ungkap Kapten Kav FL Bambang Sugiatmoko, Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah berupa Piala, uang pembinaan dan Piagam kepada para pemenang yaitu untuk juara I tim CMC FC, juara 2 tim J-LO FC dan untuk juara 3 bersama dari tim Venom FC dan tim TNT FC.

Hasil lengkap  juara dan hadiah Piala Danramil 01/Kota Pati.

1. Juara I tim CMC FC dari batangan mendapatkan Piala, Uang pembinaan 2,5 Juta, Piagam dan kaos Tim

2. Juara 2 tim J-LO FC dari Margorejo mendapatkan Piala, Uang pembinaan 1,5 Juta, Piagam dan kaos Tim

3. Juara 3 bersama dari tim Venom FC (Jakenan) dan tim TNT FC (Pati Kota) mendapatkan Piala, Uang pembinaan 500 ribu, Piagam dan kaos Tim

4. Top Score A.n. Said Nurcholid mendapatkan Piala, Uang pembinaan 100 ribu dan Piagam.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :