Babinsa Sambangi Pondok Pesantren

Pati – Untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri pada masyarakat banyak cara yang ditempuh . Itu semua semata mata demi meningkatkan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 20/Tambakromo Sertu Nofa Anjarwanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Tambakromo Brigadir Hartono melaksanakan silahturahmi ke Podok Pesantren Darul Muqoddas Dukuh Banger Desa Mojomulyo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Kamis (7/2/19).

Kegiatan ini dengan maksud agar jajaran TNI dan Kepolisian menyatu dengan santri-santri di Pondok Pesantren, kedepanya mereka bisa membantu kinerja Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menciptakan keamanan di masyarakat.

Disamping memberikan rasa aman dan menyatu dengan para santri, juga meningkatkan sinergitas antar anggota TNI dan Polri. Pengasuh Pondok Pesantenan Darul Muqodas K.H. Ridwan Azis, K.H. Muhtar Amin serta para santri antusias menyambut kedatangan mereka di pondoknya, keakraban terlihat dari senyum para Kyai, Ustadz dan santri.

Disela kegiatan silahturahmi Sertu Nofa dan Brigadir Hartono menyampaikan pesan-pesan kepada para santri Ponpes Darul Muqoddas tentang antipasi paham radikalisme, bela negara demi keutuhan NKRI. Selain itu para santri juga di himbau untuk meningkatkan pembelajaran dan memdalami ilmu keagamaan yang bersumber dari Al Qur’an untuk di terapkan di kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Tidak lupa juga mengajak para santri turut mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019 mendatang. (Wn)

Author:
Tags
  • Tak ada kategori
Masukkan Komentar Anda :
Warning: Unknown: write failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0 Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/var/lib/php/session) in Unknown on line 0