Pati- Guna menyambut salah satu pesta demokrasi (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak di bulan Desember 2019, hari ini digelar rapat pembentukan Panitia Pilkades yang dilaksanakan di Kantor Desa Regaloh kecamatan Togowungu. Selasa, 08/10/19.

Dalam rapat pembentukan panitia Pilkades desa Regaloh ini turut dihadiri Danramil 13/Tlgw Kapten Arm Budi Sulistyo, Kapolsek Tlogowungu Akp Puni Rahayu SH, Camat Tlogowungu Drs. Jabir, Pjs Lurah regaloh Mustawi SH, Ketua BPD Sukoyo, Anggota LMDH desa regaloh, Anggota Karang Taruna dan Ketua Rt/RW.

Camat Tlogowungu dalam sambutanya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya para tamu undangan di Balai desa regaloh, “Bahwa pembentukan panitia Pemilihan Kepala Desa yang akan dipilih harus siap dan ikhlas untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan harus bertanggung jawab terhadap apa yang menjadi tugas serta tanggung jawabnya,” ucap Jabir.

Sementara itu Danramil 13/Tlgw Kapten Arm Budi Sulistyo menambahkan, “Saya sifatnya hanya menambahkan yang pada intinya dalam rapat ini diharapkan bisa terlaksana dengan baik serta berkeadilan untuk mencapai kepentingan bersama,” kata Budi.

”Peran serta TNI didalam kegiatan ini adalah membantu menjaga stabilitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung dan sampai terlaksananya kegiatan Pemilihan Kepala Desa,”imbuhnya. (Htn.Snpt./Pendim)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :