Sebanyak 45 prajurit Kodim Pati sumbangkan darah dalam rangka HUT ke-15 Rumah Sakit KSH Pati

KODIMPATI.COM 

Berpartisipasi dalam rangka HUT ke-15 Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati, sejumlah anggota TNI dari Kodim 0718/Pati mendonorkan darah untuk sesama.

Bertempat di KSH Hall Rumah Sakit KSH Pati, pagi tadi digelar kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-15 Rumah Sakit KSH Pati. Terlihat para pendonor yang mengikuti kegiatan tersebut termasuk anggota Kodim Pati yang turut berpartisipasi meyumbangkan darah untuk kemanusiaan. Kamis,(8/04/2021).

Ditemui pagi tadi diruang kerjanya, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto menyampaikan bahwa dalam rangka HUT KSH, anggota Kodim Pati juga turut berpartisipasi menyumbangkan darah untuk sesama.

“Dari anggota jajaran Kodim Pati kami mengirim sebanyak 45 orang untuk mengikuti kegiatan donor darah yang kita tunjuk dari masing-masing koramil di jajaran Kodim Pati,”ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan sinergitas yang sudah terjalin erat antara Kodim Pati dengan RS. KSH Pati sudah banyak menggelar kegiatan sosial secara bersama-sama guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Pati.

“Alhamdulillah dengan hubungan baik yang kita jalin selama ini sudah sering mengadakan event bersama yang tentunya kegiatan sosial untuk masyarakat seperti kegiatan donor darah pada hari ini,”tandas Kapten Kus.(Snpt/Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :