Agar terlihat lebih indah dan asri, Kodim Pati adakan pembersihan serta penataan ulang lingkungan Markas

Kodim Pati-Dalam rangka pembersihan dan penataan lingkungan Kodim 0718/Pati,Pok TUUD melaksanakan pembersihan di halaman belakang dengan penebangan pohon yang dianggap rawan roboh dan pembersihan lahan Model Kawasan Rumah Pangan Lestari (MKRPL).

Pembersihan serta penataan lingkungan dalam markas ini dipimpin langsung oleh Pelda Ali Mahmudi selaku Kepala Pok Tuud (Kelompok Tata Urusan Dalam) dibantu beberapa anggota melaksanakan penebangan pohon mangga yang dinilai rawan roboh karena usia.Selasa,(02/06/2020)

Unit kerja (staf) yang memiliki tanggung jawab terhadap pemeliharaan markas Kodim Pati ini juga melaksanakan pembersihan terhadap MKRPL yang sudah usang dan rencana akan diperbaharui penataan serta tanaman yang ada didalamnya.

Ali Mahmudi dalam keterangannya mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka pembersihan dan penataan lingkungan Makodim 0718/Pati.
“Kami melaksanakan penebangan mangga karena ini memang sudah tua dan lapuk sehingga rawan roboh, sementara untuk lahan MKRPL akan difungsikan dan diperbarui lagi karena tanaman sudah banyak yang mati,” Ungkapnya.

Dengan diadakannya pembersihan dan penataan ulang ini diharapkan lingkungan Makodim 0718/Pati akan lebih asri dan nyaman sebagai percontohan bagi Koramil-Koramil dijajaran Kodim 0718/Pati.
(m@s/Snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :