Atlit Tenis Lapangan Kodim 0718/Pati Juarai Piala Kasad

Pati -Dalam rangka Turnamen Tenis Lapangan Piala Kasad, Jajaran Kodam di seluruh Indonesia berkumpul menampilkan para atlit tenis lapangan, Jumat (27/07/2018). Bertempat di Lapangan Indoor Akmil Magelang perhelatan tersebut digelar.

Kodam IV/Diponegoro mengutus atlit yang merupakan anggota Persit, yakni Ny. Nata istri dari  Prajurit Peltu Nata, Anggota Ramil 07/Wedarijaksa, Kodim 0718/Pati. Yang dikomandoi oleh  Dandim Letkol Arm. Arief Darmawan, S.Sos.

Berkat doa dari seluruh personil dan Keluarga Besar Prajurit Kodam IV/Diponegoro dan jajaran keluarga besar Korem 073/Makutarama, pasangan petenis putri utusan Persit berhasil mengalahkan petenis dari Kodam III/Siliwangi dengan Skor 2-6,6-4 tie break 10-2 di babak final tersebut.

Sebelumnya dalam babak penyisihan petenis dari Persit Kodim Pati yang berpasangan dengan petenis dari Kodam IV/Diponegoro mengalahkan 4 Kodam menuju ke semi final dan menang melibas kodam V/Brawijaya dan Kodam I/Bukit Barisan.

Prestasi petenis beregu putri Kodam IV/Diponegoro yang diwakili Persit Kodim Pati patut diacungkan jempol. Semoga pada ajang Piala Kasad berikutnya Kodam IV/Diponegoro bisa kembali menjadi juara hingga ke Piala Panglima TNI Cup. Sukses buat Kodam IV/Diponegoro, Korem 073/Mkt, dan Kodim 0718/Pati. Lanjutkan perjuangan demi keberhasilan dan nama Satuan.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :