BABINSA AMANKAN PROSES EVAKUASI LAKALALIN DIWILAYAH DESA BINAANNYA

PATI – Sertu Suwardjo anggota Koramil 19/Gabus, Kodim 0718/Pati ikut amankan proses evakuasi lakalalin trabrakan dua bus jurusan Pati – Purwodadi, Selasa (28/07/2020) pukul 08.15 WIB.

Dari keterangan saksi sekaligus korban kecelakaan, Supriyono warga Desa Cengkalsewu RT.02/05 Sukolilo Pati menuturkan saat kejadian kondisi jalan cukup ramai kendaraan mobil maupun sepeda motor.

“Saat kejadian saya duduk di bangku belakang, tiba-tiba terdengar suara “brak” dan penumpang menjerit histeris,” tuturnya.

Bebera orang saksi lainnya juga menjelaskan bahwa, bus Surya Jati Agung dengan Nopol K 1556 AH yang melaju dari arah Selatan berusaha menghindari pengendara sepeda motor yang membawa keranjang dari arah Utara, tepatnya di Selatan jembatan Tanjang Kecamatan Gabus Kabupaten Pati.

Namun naas, sopir bus yang diketahui bernama Sutrisno (42) tak kuasa mengendalikan kendaraannya. Akhirnya menabrak bus Fitriya Jaya dari arah berlawanan.

Kondisi bus rusak parah dibagian depan dan kedua sopir bus dalam posisi tergencet body mobil yang ringsek karena benturan keras, bahkan Sutrisno mengalami patah tulang dikedua kakinya. Sementara sopir bus Fitriya Jaya, Iwan (25) warga Dukuh Gemblong Sukolilo Pati juga mengalami luka yang cukup parah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, seluruh korban kecelakaan dirawat di RSU Soewondo dan RS Fastabiq Pati.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :