Babinsa Bersama Alumni MAN 1 Pati Droping Air Bersih Di Tambahagung Tambakromo

PATI – Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pati angkatan 2003 mengadakan kegiatan droping air bersih pada warga Dukuh Jajar RT.02,03/RW.01 Desa Tambahagung sebanyak 1(satu) tangki berisi 8000 liter pada Senin, (14/10/19) lantaran warga diwilayah Desa Tambahagung banyak mengalami kesulitan air bersih untuk keperluan sehari hari.

Pada kesempatan tersebut Koordinator Alumni MAN 1 Pati angkatan 2004 Eni Yuliyanti dengan didampingi Babinsa Tambahagung Serda Jais menjelaskan, kegiatan droping air bersih ini merupakan salah satu agenda sosial yang dilaksanakan oleh alumni MA Negeri 1 Pati. Selain itu, droping air bersih ini telah dilakukan di beberapa wilayah Kecamatan di Kabupaten Pati.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat desa Tambahagung,” terangnya.

Eni Yulianti berharap, walaupun bantuan air bersih dari Alumni MAN 1 Pati ini hanya sedikit, namun sedikitnya dapat meringankan beban masyarakat yang kesulitan air bersih di musim kemarau panjang tahun ini.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan oleh Parwi selaku Kepala Desa Tambahagung Kecamatan Ta karena dengan adanya kegiatan Droping air bersih ini setidaknya sedikit membantu warga desanya yang sedang kesulitan air bersih.

“Kami mewakili Demerintah Desa juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Tambahagung yang selalu berkoordinasi dengan donatur maupun Instansi terkait, sehingga warga kami selalu mendapat droping air bersih,” ungkap Kades. (Wn)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :