Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kawal Haul Ki Ageng Sewo Negoro

Pati, Karnaval budaya dalam rangka Haul Syech Nur Ahmad / Ki Ageng Sewo Negoro ke 20, berlangsung meriah di Dukuh Sono, Desa Tambahagung, Kecamatan Tambakromo, Kabupaten Pati, Jateng. Minggu, 15 September 2019.

Meriahnya kirab budaya ini tak lepas dari pengawalan Babinsa dan  Bhabinkamtibmas Desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo.

Kegiatan tersebut dihadiri, Muspika Tambakromo, Kades beserta perangkatnya, dan warga masyarakat Dukuh Sono Desa Tambahagung Kecamatan Tambakromo, Pati.

Danramil 20/Tambakromo Kapten Arm Ekut Supriyantoro melalui Babinsa Sertu Suwono  mengatakan Karnaval dalam rangka Haul Ki Ageng Sewo Negoro ke 20 tahun 2019 diikuti kurang lebih kurang 500 peserta.

“Pengawalan ini kami lakukan dengan pihak kepolisian dan semua elemen masyarakat agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” Ujarnya

Karnaval tersebut merupakan giat tahunan dalam rangka haul Ki Ageng Sewo Negoro, Petugas gabungan pengamanan dari Polsek Koramil Tambakromo, Tambakromo, Satpol PP dan Linmas. (pn/pdmpati)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :