BABINSA KORAMIL 02/JUWANA DALAM PENDAMPINGAN UPSUS

Pati – Babinsa Koramil 02/Juwana Serda Darno bersama Kelompok Tani Sido Mukti mendampingi petani  dalam rangka panen padi di wilayah Desa Sejomulyo Kec. Juwana (26/06/2016)

Babinsa Koramil 02/Juwana Serda Darno bersama Kelompok Tani Sido Mukti mendampingi petani  dalam rangka panen padi dilahan Bpk. Parwi Seluas 0,8 Ha dengan hasil 6,4 Ton dan Hasil Panen di beli penebas, di Desa Sejomulyo Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. 

Babinsa Koramil 02/Juwana Serda Darno  mengatakan pihaknya bersama PPL Kecamatan Juwana bertekad memaksimalkan produktivitas dan areal tanam.

kegiatan panen padi tersebut merupakan bentuk keseriusan dan kepedulian Babinsa dalam menyukseskan progam swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah, ujar Babinsa.

Ketua Kelompok Tani  Makmur  Bpk Parwi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa dapat memberikan motivasi dan semangat para petani untuk meningkatkan produktivitas panen dan Babinsa selalu mendampingi gapoktan secara penuh sejak penanaman hingga masa panen, Ujar Ketua Gapoktan.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :