BABINSA KORAMIL 05/JAKENAN MEMBANTU MELANJUTKAN PEMBUATAN JAMBANISASI

Pati – Babinsa Koramil 05/Jakenan Jajaran Kodim 0718/Pati Serka Nur Kamid melanjutkan pembuatan jamban milik ibu Suni, 56 th warga Desa Sonorejo Rt.02 Rw.02 Kec. Jakenan Kab. Pati, kegiatan tersebut bentuk tindak lanjut pendampingan babinsa dalam program jambanisasi karya bakti TNI semester 1 tahun 2016. (27/06/2016)

Babinsa Koramil 05/Jakenan serka Nur Kamid mengatakan bahwa dalam proses pembuatan jamban milik Ibu Suni ini sudah mencapai 100% yang dikerjakan mulai hr minggu kemarin. Kami sebagai babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga dengan kegiatan seperti ini karena bisa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan harapan untuk meringankan kesulitan warga, karena jamban sekarang ini adalah kebutuhan yang harus di miliki oleh setiap Warga.

Ibu Suni mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Nur Kamid yang telah membantu kami dari mulai awal pembuatan jamban,  baik dalam mengali lubang sapiteng  sampai dengan pemasangan closet, kami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan oleh bapak-bapak dari koramil 05/Jakenan, dan sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas bantuan jambannya.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :