Babinsa Koramil Kayen mendata kerusakan dan membantu warga terkena musibah angin kencang

KODIMPATI.COM-Wilayah Kecamatan Kayen siang tadi diguyur hujan yang disertai dengan angin kencang sekira pukul 14.45 wib.

Hujan disertai angin kencang berlangsung cukup singkat yakni di desa Sundoluhur tepatnya di dukuh Nduan yang mengakibatkan 12 unit rumah milik penduduk setempat rusak ringan dibagian atap/genting melorot dan beberapa pohon tumbang.

Tidak disatu desa saja, namun hujan yang disertai angin kencang juga menyapu di wilayah desa Rogomulyo sehingga 6 rumah di RW 4 desa Rogomulyo terkena imbasnya yang mengakibatkan atap rumah rusak bahkan ada satu rumah atapnya terbawa angin.

Hal ini dibenarkan oleh Danramil 04/Kayen Kapten Cba M. Zuhri Antoro saat dikonfirmasi melalui pesan singkat hari Sabtu (14/11) dan langsung menginstruksikan Babinsa terjun ke lokasi untuk mendata serta membantu para penduduk yang Terkena musibah.

“Kejadian tersebut dilaporkan oleh piket Koramil Kayen dan Babinsa desa Sundoluhur serta Babinsa desa Rogomulyo siang tadi,” ujar Kapten Zuhri.

Danramil juga menyampaikan bahwa dari Koramil Kayen siap melaksanakan kerja bhakti membantu penduduk.

“Tindakan sementara yaitu para Babinsa mendata kerusakan rumah yang dialami penduduk, dan nantinya apabila dibutuhkan kita siap mendukung kerja bhakti guna membantu perbaikan rumah yang rusak,” tandasnya. (Snpt.pendimpati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :