Babinsa Larangan Dampingi Komonitas Relawan Pati Salurkan Bantun Untuk Warga Miskin

PATI – Mbah Sulastri warga RT.02/01 Desa Larangan Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati yang sempat viral di Media Sosial, hari ini mendapatkan batuan dari Komunitas Relawan Pati, (Jum’at 10/07/20).

Menurut keterangan dari Ketua rombongan Relawan Pati Gunawan, beliau melihat postingan di Media Sosial bahwa ada seseorang nenek renta warga Desa Larangan Kecamatan Tambakromo Kabupaten yang kondisinya sangat memprihatikan. Beliau hidup sebatang kara, tinggal dirumah yang sangat tidak layak huni. Dan yang lebih menyentuh hati, Mbah Sulastri mengalami lumpuh. Sehingga tidak bisa beraktivitas dan hanya berbaring di tempat tidurnya yang reyot serta dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari hanya mengandalkan uluran tangan dari tetangga dan warga sekitar.

“Untuk itu kami dari Komunitas Relawan Pati sepakat dan menghimpun dana untuk membantu warga Pati yang saat ini sangat membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban hidup mereka,” terang Gunawan.

Lebih lanjut Gunawan juga menjelaskan bahwa, bantuan yang kami berikan berupa sembako dan sedikit uang belanja serta peralatan tidur,” jelas Gunawan.

Mbah Sulastri yang diwakili salah satu tetangganya Sumartini, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Komunitas Relawan Pati yang telah memberikan bantuan sehingga setidaknya bisa meringankan beban hidup Mbah Sulastri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Babinsa Larangan Serda Sutrisno, Perangkat desa serta beberapa warga setempat. (Wn)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :