Babinsa Mangunrekso Tambakromo bersama warga bantu pemadaman kebakaran rumah warga

Pati- Kebakaran terjadi lagi diwilayah Kabupaten Pati pada hari Senin tanggal 16 September 2019 sekira pukul 08.30 WIB, kebakaran 2 (dua) rumah milik Rebo bin munawi (60) dan rumah milik Anik Widyaningsih bin Rebo (29) turut dukuh Semangeng Desa Mangunrekso RT 02 RW. 01 Kec. Tambakromo.

Awal mula terjadi kebakaran sekitar pukul 08.30 WIB pada saat saksi Sekar (43) berada di arah barat rumah korban milik Rebo bin munawi (60) tiba-tiba melihat kepulan asap dari bediang di kandang sapi, kemudian Sekar berteriak minta tolong, selanjutnya warga berbondong-bondong untuk membantu pemadaman api dengan alat seadannya.

Atas kejadian tersebut Agus sukamto, ST selaku kepala desa melaporkan kejadian kebakaran ke piket koramil, babinsa dan Polsek Tambakromo sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas meluncur menuju TKP untuk membantu pemadaman api serta melakukan pendataan.

Api baru dapat dipadamkan setelah sebanyak 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Kabupaten pati dan dibantu bersama warga sekitar.

Tidak ada korban dalam kebakaran tersebut, namun diperkirakan kerugian yang diderita kedua korban tersebut sekitar Rp. 300.000.000,- (Tiga ratus juta rupiah ), adapun barang yang terbakar: 1 (satu) rumah milik Rebo bin munawi (60), dengan ukuran 11 X 7 M yang terbuat dari dinding kayu jati beserta isinya 1 unit Spm Suzuki Smash, 1 ekor sapi, Barang-elektronik, perabot,surat-surat penting dan uang tunai sebanyak Rp. 700.000,- (Tujuh ratus ribu rupiah).(Snpt/Pendim)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :