Babinsa Tracer Covid-19 Koramil Wedarijaksa dampingi kegiatan tracking Covid-19

KODIMPATI.COM 

Babinsa desa Tlogoharum Koramil 07/Wedarijaksa melaksanakan kegiatan tracking Covid-19 bersama Bhabinkamtibmas, Bidan desa dan perangkat desa Tlogoharum Kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati.

Upaya untuk menekan laju penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Wedarijaksa kabupaten Pati, tim tracking gabungan dari Koramil Wedarijaksa bersama Polsek, Bidan desa serta perangkat desa Tlogoharum kecamatan Wedarijaksa melaksanakan tracking (Pelacakan) di desa tersebut karena terindikasi ada salah satu warga yang suspek covid-19. Jumat(09/04/2021).

Kegiatan tracking ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan memperkirakan siapa saja yang telah terpapar virus corona dengan mengambil keterangan dari pasien atau keluarga pasien yang positif maupun suspek virus Corona.

Terlihat para petugas (Tracer) melaksanakan pelacakan disalah satu rumah warga desa Tlogoharum dengan menerapkan protokol kesehatan untuk memperoleh data sehingga dapat mengambil langkah selanjutnya dengan melaksanakn contack tracing guna memutus mata rantai penularan covid-19.(Snpt/Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :