Babinsa Tunjungrejo selalu ingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan

KODIMPATI.COM 

Babinsa desa Tunjungrejo kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati sosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.

Dalam setiap kesempatan diberbagai tempat dan berbagai acara, para Babinsa Koramil 06/Margoyoso Kodim 0718/Pati selalu menyisipkan pesan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa desa Tunjungrejo kecamatan Margoyoso saat mengikuti kegiatan di balai desa setempat menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. Minggu, (11/04/2021).

Hal ini dilakukan karena terkait dengan situasi pandemi covid-19 dan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) mikro diwilayah Kabupaten Pati hingga saat ini.

Menurut penuturan Lettu Inf Wanto Danramil 06/Margoyoso, jajarannya dalam setiap kesempatan dan kegiatan selalu menyisipkan pesan khusus tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. “Setidaknya kita berusaha mengingatkan masyarakat agar tetap waspada, dan jangan bosan menerapkan protokol kesehatan,” Ujarnya.(Snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :