Babinsa Wukirsari Bantu Salurkan 6 Tangki Air Bersih Dari Alumni SMPN 3 Pati

PATI – Akibat kemarau panjang yang terjadi beberapa bulan terakhir ini, sebagian wilayah Kabupaten Pati banyak mengalami kekeringan, sehingga berdampak krisis air bersih. Hal tersebut banyak mengundang perhatian dari banyak pihak, baik dari Dinas terkait maupun unsur-unsur lainya untuk ikut andil menyalurkan bantuan air bersih.

Seperti halnya yang dilakukan oleh puluhan Alumni SMP Negeri 3 Pati angkatan 1987, sebagai bentuk rasa peduli mereka melakukan dropping 6(enam) tangki air bersih masing-masing berkapasitas 6000 liter di Dukuh Gayam Desa Wukirsari Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, Senin (30/9/19).

“Semoga air bersih yang kita salurkan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang sedang terdampak kekeringan di musim kemarau,” kata Agung, Ketua Alumni 87 SMPN 3 Pati.

Lebih lanjut Agung juga menyampaikan bahwa kegiatan kali ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antar anggota alumni SMPN 3 Pati angkatan 1987.

“Agar tidak sia-sia, ajang silaturahmi ini kita isi dengan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat untuk sesama, salah satunya pendistribusian air bersih, lantaran saat ini banyak saudara-saudara kita yang mengalami krisis air bersih,” terangnya.

Secara simbolis pendistribusian air bersih diterima oleh Kepala Dusun Gayam dan Babinsa Wukirsari Serda Suprapto yang setia mengawal setiap pendistribusian air bersih kemudian dilanjutkan kepada masyarakat setempat, yakni warga RT.02,03 dan 04. (Wn)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :