BAJU ADAT JAWA MENJADI AICON TAHUNAN UPACARA HARI JADI KOTA PATI KE- 695 TAHUN

Pati,  Selasa tanggal 7 Agustus 2018 mulai pukul.08.00 WIB bertempat di Alun – Alun  simpang lima Pati, telah dilaksanakan kegiatan Hari Jadi Kota Pati dengan tema ” UPACARA MEMPERINGATI HARI JADI KOTA PATI KE – 695 TAHUN 2018  ” Kita Kerja Noto Projo Mbagun Deso Menuju  Pati Maju Menuju Mewujudkan Prestasi Bangsa.

Dalam Kegiatan Upacara Hut Kota Pati diHadiri Oleh , Forkompinda Pati ( Sarimbit), Kepala Bandan Kordinasi Lintas Kabupaten /Kota ( Sarimbit) Pimpinan dan Anggota DPRD Pati ,OPD Sekab. Pati ( Sarimbit),  Kepala Unit / Intansi lain Sekab Pati ( Sarimbit),Asisten/Kepala Bagian Sekda Pati ( Sarimbit)Muspika Sekab Pati ( Sarimbit) Pejabat Eselon III dilingkungan Pemkab Pati,Pejabat Eselon IV dilingkungan Setda Pemkab. Pati ,Kepala SMA, SMK dan SMP sekecamatan Pati ,Tokoh Masyarakat ,Agama, Ulama dan Pengusaha,Tim Panitia Hari Jadi Kota Pati . Pasukan upacara terdiri dari  peleton Gabungan Muspika, Korsik, TNI Kodim 0718/Pati Gabungan Satdisjan/Lanal,  Brimob Polres Pati, Dalmas Polres Pati, Satpol PP Kab. Pati,  Polhut, Limas Pati, PNS /Kopri, Kades Sekab. Pati, Gabungan Satpam Pati, FKPPI Pati, Gabungan Banser, Ormas Pati, Gabungan Mahasiswa,  Osis SMK. N 1,2 dan 3 Pati, Pramuka SMA. N 1,2 dan 3 Pati

Sebagai Kata Sambutan / amanat Bupati Pati .Mari kita sama” memanjatkan puji syukur kehadirat Alloh SWT, atas limpahan Rahmatnya sehingga pada saat ini kita bisa melaksanakan upacara peringatan hari jadi Kab Pati yg ke 695, sy selaku Bupati mengucapkan selamat hari jadi Kab Pati yg ke 695, Ucapan selamat datang Forkopimda beserta istri di acr Upacara hari jadi Pati ke-695 ini, dan kpd seluruh tamu undangan yg telah hadir di cara ini dlm keadaan sehat.

Saya selaku pribadi maupun selaku Bupati mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran instasi, anggota legeslatif serta jajaran aparatur Negara di wilayah Kabupaten Pati yg telah bekerja dg  penuh tanggung jawab untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Pati

 

Kinerja penyelenggara pemerintahan sudah banyak mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat, antara lain :

-Penghargaan Satya Lencana Karya Bhakti Praja Nugraha Th 2017

-Penghargaan Satya Lencana Wira Karya bidang kelautan dari Presiden RI Th 2017

-Penghargaan Kota Layak Anak Th 2018

-Penghargaan Opino Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ) yg ke 3 Th 2018 dari BPK RI

Beban masyarakat Pati adalah tanggung jawab kita bersama dg semangat kebersamaan dan gotong royong di seluruh aparatur Negara dan masyarakat Kab Pati  niscaya akan tercapai sehingga masyarakat Kabupaten Pati bisa sejahtera.

Berdirinya Kabupaten Pati merupakan kerja para pendahulu kita, tugas kita sekarang meneruskanya dg meningkatkan kinerja kita, memberikan pelayanan publik yg baik dan meningkatkan kinerja aparatur Negara dg baik

Mari kita selalu menciptakan masyarakat yg makmur sejahteraGiat hari jadi kota pati ini diadakan bkn hanya utk pemerintahan tp buat semua masy Pati.

Mantapkan langkah demi pembangunan Kab.Pati dan saling mendukung shg tercipta Kemajuan Kab Pati yg lebih berkembang

Sosial masy dan kinerja pemerintahan juga sdh semakin ditingkatkan pelaksanaannya

Kab Pati jg sdh byk mendapatkan penghargaan diberbagai bidang/aspek baik dr pemerintahan,kelautan, perikanan, pertanian, perkebunan dan lain – lain

Noto Projo mbangun Deso utk meningkatkan pembangunan daerah yg lebih baik terutama layanan publik

Th 2019 mari kita bersatu demi pembangunan kota Pati lebih maju

  1. Ucapan byk2 terimakasih atas kerjasamanya kpd masy Pati dlm menuju Kemajuan Pembangunan serta Kemakmuran Masy Pati.

 

Setelah giat upacara selesai pkl 09.00 wib dilanjutkan giat Gerakan  Pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu sebanyak 100 Orang dari Pondok Pesantren AL Aqrom Banyu Urip kecamatan Margorejo Kab. Pati oleh Forkompinda .

Giat Pemberian santunan berakhir diteruskan giat Ziarah ke makam Adipati Tombronegoro/Adipati prakarsa yg mengalihkan Kadipaten Pesantenan ke Kaborongan di Jl P.Sudirman belakang kantor BNI Lama Pati.

 

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :