warga saksikan pagelaran wayang kulit semalam suntuk

 

Pati, Bertempat di Balai Desa jl.Mangkudipuro Desa Bakaran wetan Kec.Juwana Kabupaten Pati semalam berbondong-bondong diserbu warganya untuk menyaksikan pagelaran wayang kulit menampilkan Dalang Ki Bayu Aji Pamungkas dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya kembali Bapak Firman Soebagyo, SE. MH sebagai anggota DPR RI dari Partai Golongan Karya periode 2019 – 2024 Sabtu, 21/07/2019.

Pentas wayang kulit yang digelar semalam dihalaman balai desa Bakaran wetan terlihat penuh sesak dipadati sekitar 1500 Orang dan diantara yang hadir terlihat anggota DPR RI FIRMAN SOEBAGIO, SH.MH beserta ibu, Bupati Pati HARYANTO, SH. MH. MSi beserta Ibu, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm ARIEF DARMAWAN, S.Sos beserta Ibu, Wakil Bupati Kab Pati H.SAIFUL ARIFIN, Kajari pati, Setda kab pati, Caleg terpilih DPRD partai golkar Sekabupaten pati, Caleg terpilih DPRD Dapil III Pati, Muspika Kec Juwana, Kepala desa se kec Juwana, Kades dan perangkat desa bakaran wetan, Komunitas petani Bakaran wetan,toga dan tomas kecamatan juwana,tim teman tetep firman subagyo kecamatan juwana dan warga masyarakat desa bakaran wetan juwana pecinta seni wayang .

Sebagai tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat, mengawali sambutanya Kades Bakaran wetan Subari Mengatakan, Kami mengucapkan selamat datang kepada penggemar wayang kulit yang diundang bapak firman, dan tidak lupa kami mengucapkan selamat atas terpilihnya bapak firman Subagyo sebagai anggota DPR RI periode 2019 2024, ini suatu amanah untuk mengabdi kepada rakyat karena pak firman adalah putra asli kabupaten Pati sehingga nama beliau selalu melekat dihati masyarakat kabupaten pati, sambut Kades.

“Ini merupakan kebanggaan desa Bakaran wetan karena dipilih sebagai tempat diadakannya pagelaran wayang kulit dalam rangka tasyakuran bapak firman subagyo yang terpilih sebgai anggota DPR RI, ucap Subari.

Sementara itu Firman Subagyo juga memberikan ucapan trima kasih yang disampaikan secara langsung,

“Pada malam hari ini kita semua bisa hadir bersama sama dan juga bisa silaturahmi menyambung persaudaraan dalam rangka menyaksikan hiburan wayang kulit, dan ini kami persembahkan karena kami bersyukur atas suksesnya pemilu 2019 yang selesai berhasil dan aman,

“Sahabat partai politik semua, pemilu sudah selesai, presiden sudah terpilih dan sudah di tetapkan, saya mengajak kepada elemen politik agar bisa berbuat,bertindak serta bicara baik dan tidak ada saling mengejek satu dengan yang lain, tambah Firman.

Mari kita bersama-sama semua elemen dan masyarakat membantu Bupati pati dalam program- program pembangunan kabupaten pati, malam ini kita melaksanakan tasyakuran adalah merupakan rasa syukur kita kepada Allah, dan bagi teman-teman yg belum berhasil semoga berhasil di ke depannya nanti,

“Terimakasih atas masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, kami mohon dukungannya sebagai anggota DPR RI, kalau bukan karena panjenengan semua yang telah memberikan amanah, saya bukan siapa-siapa, pungkas Firman.

Bupati pati H.Haryanto, SH, MM. M.Si dalam sambutannya mengatakan, “Saya berterimakasih kepada seluruh warga masyarkat yang hadir dalam kegiatan pagelaran wayang kulit ini adalah sebagai rasa syukur kepada Allah atas terpilihnya kembali bapak firman Subagyo,

” Saya yakin bapak firman Subagyo juga tidak mungkin akan lupa dengan masyarakat Juwana khususnya dan masyarakat kabupaten pati pada umumya, Semoga pak firman subagyo yang telah diberi amanah oleh rakyat bisa mengemban tugas dan menjaga amanah dengan baik,” tuturnya.

Setelah acara sambutan-sambutan selesai dilanjutkan penyerahan wayang kulit dari Bapak Firman Subagyo kepada dalang Ki Bayu aji pamungkas yang akan melanjutkan Pentas wayang kulit dengan Lakon “Wisanggeni Gugat”. (mhd.Snpt/Pen)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :