Coffee Morning di Kodim 0718/Pati

Dandim 0718/Pati, Letkol Inf Hery Setiono menggelar Coffe Morning di Aula Makodim dalam rangka Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Kabupaten Pati. Jumat (22/05/2015).

Kegiatan Coffe morning tersebut diselenggarakan sebagai upaya untuk mempererat silahturrahmi dan komunikasi antara unsur Forkompimda dan seluruh aparat pemerintah dalam upaya koordinasi penyampaian permasalahan yang terjadi di Kabupaten Pati dan solusi serta upaya yang dilaksanakan sehingga terjalin kerjasama antara aparat pemerintah dengan pihak TNI dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat. “ Jelas Dandim.

Kegiatan diikuti oleh seluruh Forkompimda Kab. Pati. Dalam gelar Coffe Morning, permasalahan dan keinginan masyarakat disampaikan oleh masing – masing SKPD diantaranya harapan – harapan dalam rangka mensukseskan swasembada pangan, untuk diketahui Kodim 0718/pati mendapatkan juara 3 nasional ketahanan pangan dari kementerian pertanian sehingga dalam kegiatan coffee morning ini diharapkan kedepan Kabupaten Pati dapat meningkatkan swasembada pangan untuk kemakmuran rakyat bersama.

Sekda Kab. Pati yang mewakili Bupati menyampaikan pesan Bupati  agar SKPD dan aparat terkait segera Action dan bergerak cepat dalam mengatasi permasalahan yang terjadi sehingga potensi dan kerawanan dapat di deteksi dini serta mengajak semua pihak berkoordinasi dalam mensukseskan swasembada pangan.

Letkol Inf Hery Setiono juga mengharapkan dan mengajak semua pihak terlibat dan bekerja keras dalam pencapaian Swasembada Pangan agar Kabupaten Pati menjadi yang terbaik.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :