Dampingi Bupati, Dandim Cek Pos Lebaran

Pati, Kegiatan monitoring Pospam Lebaran dan penjemputan mudik lebaran gratis 2019 Kab. Pati dilaksanakan oleh Forkopimda berserta para pejabat instansi terkait Kab. Pati. Sabtu 01/06/2019

Monitoring ini dipimpin langsung Bupati Pati H. Haryanto,  SH. MM. MSi yang diikuti Wakil Bupati Pati H Saiful Arifin,
Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan,  S. Sos, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto S.IK,
Sekda Kab. Pati Ir Suharyono
Dishub Kab. Pati Bpk. Heri Purnomo,
Ka Disperindag Kab. Pati Bpk Riyoso,
Muspika Kecamatan Pati.

Monitoring posko pengamanan dan penjemputan mudik lebaran ini dimulai dari pendopo Kabupaten Pati langsung menuju Pospam mudik  lebaran  di PT. Dwi Kelinci Margorejo, Pospam mudik  lebaran (GOR Puri Pati ), Pos mudik  lebaran Traffic light. Widorokandang, Pospam Terminal Kembangjoyo Pati.

Usai monitoring kegiatan di Pospam selanjutnya Forkopimda menunggu dan menyambut kedatangan Bus Mudik Gratis Angkutan Lebaran 2019 diterminal Kembangjoyo.

Bupati Pati mengatakan delapan bus yang kemarin kita lepas untuk menjemput para pemudik saat ini sudah kembali dengan membawa pemudil dengan selamat sampai di Pati.
” Saya mengucapkan terimakasih kepada Dishub, Kapolres dan Dandim Pati yang telah membantu kegiatan mudik gratis ini, untuk para pemudik setelah kembali ke rumah agar segera bersilahturahmi dengan keluarga,” ungkap Bupati.

Dikesempatan terpisah Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan berharap pelaksanaan pos pam lebaran ini agar dilaksanakan secara baik untuk memberikan pelayanan kepada pemudik agar tetap aman selama diperjalanan.
” Untuk para pemudik silakan beristirahat di tempat yang sudah kita sediakan yaitu pos pam maupun rest area sehingga keamanan dan keselamatan pemudil dapat terjaga,” Harapannya.
(pdmpati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :