Dandim 0718/Pati Hadiri Hari Agraria Nasional.

Pati- jalan santai dalam rangka memperingati Hari Agraria Nasional dan Tata Ruang tahun 2018 di Kantor BPN Jl. Raya Pati-Kudus km 3,5 Ds. Sukoharjo kecamatan. Margorejo kabupaten Pati yang diikuti lk 200 orang.Minggu (04/11/2018)

Bupati Pati Hariyanto mengatakan”
Kami mengaharapkan pelayanan kepada masyarakat kabupaten. Pati semakin maju sehingga dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan penerbitan sertifikat tanah dan dapat meminimalisir permasalahan yang ada dimasyarakat.

Legalisasi Aset melalui Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang jumlah bidang tanah seluruh Indonesia ±126 juta bidang tanah, diharapkan di tahun 2025 seluruh bidang tanah telah terdaftar. percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tersebut diperlukan optimalisasi penggunaan teknologi terkini, sejalan dengan modernisasi pelayanan di Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (Kementerian ATR/ BPN).

Dengan adanya program-program ini ,dari BPN dapat mengurangi permasalahan konflik tanah antar masyarakat. Semoga kedepan pelayanan lebih baik lagi dan dapat membantu masyarakat kabupaten Pati dalam penerbitan sertifikat kepemilikan tanah.

Kepala BPN Kabupaten Pati. Yoyok Hadi Mulyo Anwar mengatakan”Kami ucapkan terima kasih kepada forkopimda Kabupaten Pati dan seluruh para tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian hari agraria dan tata ruang. Jalan sehat merupakan puncak acara hari agraria dan tata ruang. Kami selaku penyelenggara minta maaf apabila dalam penyambutan kurang ada yang kurang berkenan.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :