Dandim 0718/ Pati Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 72

Pati – Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi memimpin Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 di halaman Polres Pati, Rabu (11/07/2018).

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Dandim 0718 Pati Letkol ARM. Arief Darmawan, S.sos, jajaran Forkompimda Kabupaten Pati, jajaran Kapolsek dan Danramil Pati, serta pengurus Bhayangkari Cabang Pati dan Purnawirawan / Warakawuri.

Dihadapan peserta upacara yang terdiri dari pleton Perwira Polres Pati, anggota Kodim 0718 Pati, ton Alugoro Pati, Polres Pati, Subden IV Por A Pati, Sat Pol PP Pemkab Pati, Dishub Kab. Pati, ASN dan Saka Bhayangkara, Kapolres Pati membacakan amanat Presiden Republik Indonesia. Dalam amanatnya Presiden mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 bagi seluruh anggota Polri dimanapun berada dan bertugas serta ucapan rasa hormat dan penghargaan yang tulus kepada sesepuh Polri dengan perjuangan, jasa, pengabdian dan meletakkan landasan dalam membentuk dan mengembangkan institusi Polri.

“Apresiasi terhadap prestasi Polri dalam pemeliharaan keamanan dalam negeri, pencegahan aksi terorisme dan pemberantasan Narkoba”, Kapolres membacakan amanat Presiden.

Selain itu pada momentum peringatan tahun ini ditekankan adanya peningkatan dalam kinerja di bidang pemeliharaan keamanan, penegakan hukum, perkembangan teknologi, dan perbaikan mutu serta kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-72 tahun ini mengambil tema “Dengan Semangat Propmoter Polri Siap Mengamankan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019 dalam rangka mendukung Pembangunan Nasional”.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :