Dandim 0718/Pati Hadiri Upacara Peringatan Hari Koperasi 2018

Pati – Upacara Peringatan HUT Koperasi ke 71 yang dipusatkan di alun – alun simpang lima Pati, terasa berbeda. Pasalnya upacara tidak dilaksanakan di pagi hari, namun justru di sore hari. Kamis,(12/7/ 2018).

Peringatan Harkop ke 71 dengan tema “Penguatan Koperasi Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional”, dipimpin langsung oleh Bupati Haryanto, didampingi oleh Kapolres Pati, Dandim, Sekda serta OPD terkait.

Dalam sambutannya, Bupati Haryanto mengatakan, “upacara dilaksanakan pada sore hari agar masyarakat tahu gerakan koperasi di Kabupaten Pati masih eksis dan tumbuh baik. Memang ada Koperasi beberapa yang tidak sehat, tapi banyak yang masih eksis dan memberi manfaat kepada masyarakat,”.

“Koperasi memberikan pelayanan dalam berbagai bentuk, diantaranya dapat sebagai koperasi produsen, Konsumen, jasa simpan pinjam dan lain – lain. Koperasi di Pati dapat berbagai penghargaan baik di tingkat Provinsi maupun Nasional. Pemerintah mendukung kemajuan Koperasi dengan menfasilitasi dan mendorong koperasi yang ada di Kabupaten Pati,” imbuh Bupati.

Di akhir upacara, dilakukan penyerahan Piagam bapak kebangkitan koperasi dari gerakan koperasi Kabupaten Pati, serta penyerahan santunan kepada anak yatim

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :