Dandim 0718/Pati resmikan jalan hasil TMMD

PATI-Kegiatan Tentara Manunggal Membangun desa sengkuyung tahap II tahun 2018 secara resmi di tutup oleh Bupati Pati H. Haryanto, SH, MM, M.SI. rangkaian kegiatan Upacara penutupan dilaksanakan di desa karang sari kecamatan Cluwak kabupaten Pati.

Sore harinya Di tempat terpisah Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos meresmikan penggunaan jalan baru di desa Kasian kecamatan Sukolilo.betonisasi sepanjang 900 M ini juga merupakan sasaran TMMD sengkuyung II tahun 2018.kegiatan TMMD kali ini di selanggarakan di dua kecamatan berbeda di wilayah Kabupaten Pati.
Peresmian penggunaan jalan baru di tandai dengan pemotongan pita secara Simbolis oleh Dandim 0718/Pati,Kadis Bapermades,Muspika Kecamatan Sukolilo dan disaksikan lebih kurang 75 orang warga desa Kasian.
”Pada sore ini penggunaan jalan desa Kasian saya nyatakan resmi dibuka,saya berharap dengan diresmikannya jalan ini masyarakat dapat memanfaatkan dengan sebaik baiknya untuk kepentingan masyarakat dusun Suran khususnya,”kata letkol Arm Arief.
Sambutan yang meriah di tunjukan warga desa karna meraka merasa gembira mempunyai jalan baru yang akan memudahkan mereka untuk beraktifitas dalam segala hal. jalan ini juga merupakan jalan pendekat warga Suran menuju ke kota.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :