Dandim 0718/Pati Tutup Pameran Pusaka

Pati. Bertempat di halaman Gedung juang 45 jl. Sudirman desa ngarus telah dilaksanakan Seremoni Penutupan Apresiasi seni Pameran Benda Pusaka “TOSAN AJI” dalam rangka memperingati hari jadi kota Pati ke 695 dan menyambut HUT. RI ke 73 yang dihadiri +- 100. Org.Minggu (12/08/2018)

Ketua Panitia Bapak. Parno menyampaikan”bahwa untuk Pelaksanaan Pameran ini rencana diselenggarakan dengan sederhana tetapi atas bantuan dari Kodim 0718/Pati pelaksanaanya sangat sukses dan menggembirakan.

Sementara itu Pameran Tosan Aji pertama baru dilaksanakan di Pati apabila ada kekurangan kami mohon maaf sebesar besarnya.Kedepan semoga pameran seperti ini dapat dilaksanakan tingkat nasional karena budaya leluhur ini sudah diakui dunia yaitu UNESCO .

Dandim 0718/Pati mengatakan”dengan Kegiatan- kegiatan seperti ini dari Kodim 0718/Pati sangat mendukung apabila kedepannya ada efen yang lebih besar,dan Ucapan terima kasih serta permohonan maaf apabila dalam kerjasama yang terselenggara ada tutur kata yang tidak berkenan dan menyakiti.

Dan untuk semua itu kegiatan ini, semata mata untuk suksesnya acara ini.mudah mudahan Silaturahmi ini dapat berlanjut tidak berhenti pada kegiatan pameran ini saja, tetapi berjalan selamanya.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :