Dandim 0718/Pati Menghadiri Undangan Pertandingan Grand Final Futsal Bupati Cup 2016

Pati – Bertempat di Gor Pesantenan kab Pati. Dandim beserta rombongan Forkompinda menyaksikan  pelaksanaan Pertandingan grand  Final dan penyerahan piala kejuaraan futsal piala Bupati cup 2016.Jum’at(07/10/2016)

Adapun Undangan yang hadir Antara lain.Bupati Bpk H Hariyanto SH MM.Dandim 0718/Pati Letkol inf. Andry amijaya kusuma S. Sos. Kapolres Pati  AKBP.Ari Wibowo .Sik .Kep. Dismenpapora kab.Pati. Kadiknas kab.Pati .BPK. Sarpan Spd. MM. Dan para tamu undangan lain nya .

 Dilanjutkan dengan kata Sambutan dari Bupati Pati .  “Puji syukur kehadirat allah swt atas telah terselenggaranya kejuaraan futsal piala Bupati Cup 2016 dengan tertib lancar dan penuh sportifitas olahraga futsal banyak disukai kaum muda untuk itu pemda berusaha memfasilitasi dengan mengadakan turnamen dan kejuaraan sehingga akan muncul bibit atlit yang berprestasi dan kepada yang juara saya ucapkan selamat dan bagi yang berhasil jangan berkecil hati anggap sebuah keberhasilan yang tertunda.Sekian dan terimakasih saya minta kepada tim yang sudah bisa mencapai prestasi jangan sombong dulu ,karena kedepan kab. Pati akan menyeleksi calon – calon bibit yang bisa membawa nama kab. Pati ini terutama dalam bidang oLah raga .diantarnya Futsal bisa ditingkat nasional bahkan kalau perlu dunia . dengan demikian pada kesempatan ini juga saya nyatakan kejuaraan futsal piala Bupati Cup 2016 secara resmi saya nyatakan ditutup.

untuk pemenang juara grand final dimenangkan oleh. Juara umum dari tim .Futsal Bima sakti Ds. Langen Harjo kec. Margorejo skor : 4 : 2.Juara tingkat pelajar dimenangkan oleh SMAN 2 Pati . skor : 0 : 4 .Top skor di ambil dari tim Bima sakti jml : 10 poin.

 

 

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :