Dandim Ajak Warga Nobar Bola

PATI, Dengan menikmati Kuliner Ubi goreng Dan Secangkir Kopi Panas Dandim 0718/Pati Bersama Warga Masyarakat Sekitar Pati menyaksikan Pertandingan Semi final Sepak bola Piala Dunia antara France Dan Belgia. Warung Komsos TNI yang berada digedung juang Kartika 45 merupakan tempat yang sangat Cocok untuk segala Aktifitas Kegiatan .baik itu pertemuan , Arisan, Nobar ,Dan pagelaran Musik. Malam ini juga warga dan Komandan Kodim Beserta para Anggota Kodim Betul – betul tegang Menonton Liga Kesayangannya Dalam semi final Tersebut. Dandim 0718/Pati juga mengatakan disela – sela Pertandingan babak Pertama , Mengucapkan Banyak trima kasih atas perhatianya warga pati yang Hobi menonton sepak bola terutama Piala Dunia yang sudah memasuki babak Semi final .dengan Cuaca malam menjelang pagi udara Yang dingin sampai menembus Dada .Komandan kodim bersama warga minta agar Efen Nobar ini bisa menjadikan Tali Silahturohmi antara TNI dan Masyarakat, Khususnya warga pati dan sekitarnya.

Sekaligus Warung Komsos yang Bertempat diAreal halaman Gedung juang 45 bisa dikenal lebih luas Oleh warga Pati Maupun luar kota Pati. Bahwa Kabupaten pati mempunyai Warung Komsos Dengan aneka Menu Kuliner Sesuai selera para pengunjung.

Kami bangga Atas adanya Warung Komsos yang dikelola Oleh Kodim pati . bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pati lanjutkan Perjuangan . Kamis, 11/07/2018

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :