Dandim Ikuti Safari Ramadhan Di P.M.C.KU

Pati– Kegiatan keagamaan di bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 ini, disemarakkan dengan diadakannya kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) perdana oleh Forkopimda Kabupaten Pati di P.M.C. KU. RS.Keluarga Sehat di JLn.Diponengoro no.30 Pati. Kamis (08/05/2019).

Kegiatan Terawih keliling (Tarling) ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun RS. keluarga Sehat ke’13 dengan tema “2019 K.S.H. Campaign For Reduce Plastic Waste Save Environment For Healthy Earth”.

Dengan mengadakan serangkaian kegiatan diantaranya Terawih keliling, RS Keluarga Sehat selain memperkenalkan berbagai produk juga ingin memperkenalkan P.M.C.KU. kepada masyarakat luas supaya bisa menjalin kerja sama dan keakraban dengan mitra RS. Keluarga Sehat.

Bupati Pati H.Haryanto SH.MM.MSi
dalam Sambutanya mengatakan “acara Tarhima sekaligus soft opening P.M.C.KU.
Hari ini bersamaan dengan sholat terawih yang ke -5.

Pendirian P.M.C.KU. dengan tujuan Pengembangan dibidang Kesehatan untuk masyarakat Kabupaten Pati.
Pemerintah Kabupaten Pati mendukung berdirinya P.M.C.KU. sehingga tidak perlu jauh-jauh bagi masyarakat Kabupaten Pati untuk berobat.

Saya berharap pelayananan Rumah sakit ini nantinya semakin ditingkatkan dan semua pasien dilayani dengan sama rata jangan sampai membedakan- bedakan.”(PendimPati)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :