Dandim Pati bersama Bupati dan Kapolres Pati adakan monitoring Protokol kesehatan diwilayah Pati utara

KODIMPATI.COM-Kegiatan monitoring Pelaksanaan Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Pati kembali dilaksanakan hari Rabu tanggal 23 September 2020 pukul. 20.00 Wib yang dipimpin langsung oleh Bupati Pati H. Hariyamto, SH. MM. M.Si dan turut mengikuti kegiatan pada malam tersebut adalah Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, SE, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I. Pol, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K serta rombongan.

Memberikan himbauan kepada pemilik warung yang masih buka diatas pukul 22.00 wib

Kegiatan monitoring pelaksanan Protokol Kesehatan ini dilaksanakan atas dasar Inpres No 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19, Peraturan Bupati Nomor 66 Tahun 2020 dari perubahan Perbub nomor 49 tahun 2020 tentang Pedoman menuju tatanan normal baru pada masa pandemi Covid-19 di Kab. Pati.

 

Mendisiplinkan masyarakat Kab. Pati agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan untuk meminimalisir serta antisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Adapun tempat /lokasi monitoring yang dilaksanakan adalah Kecamatan Pati ( Pasar Runting ), Kecamatan Wedarijaksa (Pasar Wedarijaksa ), Kecamatan Trangkil (Pasar Trangkil), Kecamatan Tayu (Alun – alun).

Forkopimda Kabupaten Pati dalam kegiatan Monitoring diwilayah Pati utara

Dalam kegiatan monitoring yang selesai pukul 23.20 Wib tersebut, Forkompimda di beberapa kecamatan adalah memberikan arahan serta himbauan agar masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan dan harus memakai masker serta mematuhi jam malam batas waktu beraktivitas pukul 22.00 wib.(Snpt/Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :