Dandim Pati bersama Kapolres adakan baksos di desa Kasiyan Sukolilo

KODIMPATI.COM-Dandim 0718 Pati bersama Kapolres Pati hari jumat, 11 Desember 2020 pukul 16.15 wib mengadakan kegiatan bakti sosial dan meninjau lokasi banjir di desa Kasiyan Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani. SE. M. I.Pol dan Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafaat, SIK. Menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di desa Kasiyan.

Kapolres Pati berharap bantuan tersebut semoga dapat meringankan beban masyarakat yang berdampak banjir.

“Saya mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, semoga bencana banjir ini cepat surut agar bapak-bapak dan ibu-ibu cepat beraktifitas seperti biasanya,” ujar Kapolres.

Sementara itu Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani menambahkan, “Dengan adanya musibah banjir ini saya berharap kepada warga agar tetap waspada dan tetap jaga kondisi serta kesehatan karena saat ini pandemi covid-19 belum berahir,” Imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bantuan kepada 25 KK untuk warga yang terdampak banjir di Dk. Penggingwangi Ds. Kasian berupa 80 Kantong beras kemasan 5 kg.

Setelah menyerahkan bantuan, rombongan Kapolres dan Dandim Pati mengecek ruas jalan dan rumah warga yang tergenang banjir di Desa Kasiyan.(Snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :