Dandim Pati hadiri pelantikan pengurus IARMI Kabupaten Pati

KODIMPATI.COM-Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Dewan pimpinan kabupaten Pati periode tahun 2020 – 2024 hari ini dilantik oleh Bupati Pati di pendopo Pemda kabupaten Pati.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.20 wib tersebut dihadiri oleh Forkopimda Pati serta pejabat terkait diantaranya adalah Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM, M.Si., Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, S.E, M.I. POL, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K, Wakil Bupati H Saiful Arifin, Setda Kab Pati Ir. Suhariyono, MM, Kasdim 0718 Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, OPD Kabupaten Pati Yang terkait.

Hadir pula Ketua DPP IARMI Prov Jateng Drs. Krisno Hari Wibowo, MM, Riyoso, S.Sos, M.M Kepala DISDAGPRIN Kab Pati Sekaligus sebagai Ketua IARMI DPK Kab Pati, Ahmadi Ketua Pemuda Pancasila dan anggota Ikatan Alumi Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPK Pati.

Dalam sambutannya Bupati Pati H. Haryanto, SH. MM, M.Si mengatakan, “Pagi ini kita patut bersyukur karena telah dilaksanakan pengukuhan IARMI kabupatrn Pati dari berbagai lintas perguran tinggi yang pernah menjadi menwa,”Ujar Haryanto

Bupati juga mengucapkan selamat kepada ketua IARMI Riyoso dan nantinya bisa mengakomodir dengan kepentingan-kepentingan yang ada. “Satu kehormatan yang luar bisa, kepercayaan dari teman-teman alumni mahasiswa ini adalah luar biasa. Kita harus melihat semangat resimen mahasiswa, tugas kita bela negara, sosial dan bersinergi dengan pemerintah daerah,”sambunnya.

Dia berharap karena saat ini masih ada pandemi Covid-19, nantinya IARMI bisa membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait penerapan penerapan protokol kesehatan dan memberdayakan organisasi yang ada serta kerja sama dengan pemerintah daerah dan bisa kolaborasi dengan ormas-ormas yang lain. “Jangan sampai ada gesekan dengan ormas lain karena kita punya tupoksi masing-masing dan tetap harus bisa bersinergi,”tegas Bupati.

Diahir sambutannya Haryanto mengingatkan bahwa perubahan status sosial jangan menjadi problem di lapangan dan harus tetap humanis serta bisa komunikasi dengan masyarakat. “Mudah- mudahan hari ini dengan adanya pengukuhan pengurus IARMI bisa tetap berkibar pada masa jabatannya, ini harus lepas dari politik dan organisasi ini bisa melebar sehingga berkembang bisa berkolaborasi dengan organisasi lain,”Harapnya.

Inilah susunan Pengurus Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) DPK Kab Pati Masa Bhakti tahun 2020 – 2024 Sbb: Dewan penasehat IARMI Kab Pati : Bupati Pati, Dandim 0718 Pati , Kapolres Pati, Kepala kejaksaan negeri Pati, Kepala pengadilan negeri Pati,Sekda Pati dan Kepala Badan Kesbangpol Pati. Dewan pertimbangan IARMI Kab Pati : Kasdim 0718/Pati Mayor inf Much. Sholihin,S.Ag,M.Si.

Ketua IARMI Kab Pati : Riyoso.S.Sos,MM, Wakil ketua : Sugiyono.AP.M.Si dan Heru Yulianto.SP, Sekertaris IARMI Kab Pati : Triyanto Siswo Utomo,SE, Wakil Sekertaris : Tony Romas Indriasa, S.TP.MM dan Muhamad Sauji S.Pd.I, Bendahaara IARMI Kab Pati : Rusono, ST, Wakil Bendahara : Kiki Apriyanti, S.STP, MM dan Reza Viky Mahardika, SE. (Snpt/Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :