Dandim Pati hadiri peletakan batu pertama pembangunan Maqbaroh KH Nur Rohmad

KODIMPATI.COM 

Dandim 0718/ Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE.MI.Pol menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Maqbaroh (Kompleks makam KH. Nur Rohmad yang berlokasi di Pondok Pesantren Al-Istianah desa Plangitan Kecamatan Pati, Kabupaten Pati. Kamis (01/04/2021)

Acara peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani SE. M.I.Pol, Ketua pengurus Ponpes Al-Istianah Ds.Plangitan, KH. Muhammad Najib Anwar, Lc, Forkopincam kecamatan Pati, tokoh masyarakat, ulama Ponpes Al-Istianah, Santriwan dan santriwati ponpes Al-Istianah.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua pengurus Ponpes Al-Istianah desa Plangitan KH. Muhammad Najib Anwar Lc. Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Komandan kodim Pati dalam acara tersebut. “Pada kegiatan hari ini kita mengundang komandan Kodim dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Maqbaroh atau makam KH. Nur Rohmad dan saya ucapkan terimakasih atas kesediaannya,”kata Kyai Najib.

“Kami semua berharap, semoga kegiatan ini menjadi manfaat juga berkah demi majunya pesantren Al- istianah dan mendapat berkah syafaat dari Rosullullah serta mendapatkan ridho dari Allah SWT,”sambungnya.

Sementara itu Dandim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani mengatakan, “Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya bisa hadir disini dalam acara peletakan batu pertama pembangunan maqbaroh KH. Nur Rohmad,”ujarnya.

“Semoga dalam proses pembangunannya bisa berjalan dengan aman dan lancar, dan semoga bangunan ini nanti akan membawa barokah serta manfaat bagi kita semua khususnya bagi pondok pesantren Al- Istianah,”pungasnya.(Snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :