Dandim Pati lepas anggota yang pindah satuan, pensiun dan MPP

KODIMPATI.COM 

Acara Corps Raport pindah satuan, MPP (Masa persiapan Pensuiun) dan pensiunan anggota Kodim 0718/Pati pagi tadi digelar dihalaman markas Kodim Pati. Selasa,(04/05/2021).

Bertindak sebagai pimpinan acara adalah Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.Pol, turut hadir dalam acara tersebut adalah Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag. M.Si, PA Staf Kodim 0718/Pati, Danramil Kodim 0718/Pati, perwakilan anggota Kodim 0718/Pati dan Ketua Persit KCK Cab XXXIX beserta perwakilan Persit.

Dandim mengatakan bahwa semua pasti akan mengalami pensiun, dan perlu persiapan yang matang. “Kita berharap semuanya bisa berhasil dan yang utama adalah kita bisa sehat sehingga siap dalam setiap pelaksanaan tugas. Untuk itu kita sendiri harus mempersiapkan diri sebelum kita pensiun,”Ujarnya.

Dandim juga menginstruksikan bagi anggota yang ingin pindah satuan, agar pengajuan harus melalui prosedur dan berjenjang mulai dari tingkat koramil, Kodim, Korem danseterusnya.

“Saya ucapkan selamat bagi anggota yang melaksanaan pensiun dan semoga bisa berkarya dan bermasyarakat di tempatnya masing-masing, dan bagi anggota yang melaksanakan.pindah satuan agar bisa melaksanakan tugas di satuan yang baru dengan baik,”Imbuhnya. 

Diahir acara Dandim menyerahkan piagam sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian di Kodim 0718/Pati.kepada satu orang prajurit yang pindah satuan Serma Bagus Nanang Koramil 04/Kayen, satu prajurit memasuki MPP Peltu Mulyono anggota Pok Tuud Kodim 0718/Pati dan satu orang PNS Hardiman Staf Log yang memasuki masa pensiun.(Snpt/Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :