Dandim serahkan beasiswa kepada anak-anak anggota Primer Koperasi Kartika C O7 Pati yang berprestasi

KODIMPATI.COM – Bertempat di halaman Makodim 0718/Pati, Dandim 0718/Pati Letlkol Czi Adi Ilham Zamani SE,. M.I.Pol menyerahkan beasiswa kepada putra-putri berprestasi anggota Primer Koperasi kartika C O7 Pati.

Acara penyerahan beasiswa dilaksanakan setelah kegiatan apel pagi yang diikuti anggota staf Makodim 0718/Pati. Rabu, (14/10/2020)

Kegiatan Penyerahan beasiswa bagi putra-putri anggota Primer Koperasi Kartika C 07 ini diberikan setahun sekali menjelang tahun ajaran baru sebagai wujud perhatian serta apresiasi yang diberikan dari Koperasi kepada anak-anak anggota koperasi baik militer dan ASN yang berprestasi di sekolah dari hasil seleksi kepada putra-putri anggota Primer koperasi C 07 yang memiliki anggota sebanyak 646 orang meliputi anggota Kodim 0718/Pati dan Jawatan TNI AD di wilayah Kabupaten Pati.

Adapun anak-anak yang mendapatkan beasiswa dari Primer Koperasi Kartika C 07 yaitu kategori tingkat SD sebanyak empat anak, tingkat SLTP empat anak dan untuk tingkat SLTA empat anak.

Dandim Pati dalam sambutanya menyampaikan, pemberian beasiswa ini merupakan bentuk perhatian dari Primer koperasi C 07 kepada anggotanya.

“Kepada anak-anak kita yang telah berprestasi semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan motivasi kepada anak-anak dalam kegiatan belajar untuk meraih prestasi yang maksimal,” Ujar Dandim.

Dandim juga menambahkan, “Jangan dilihat nilai nominalnya namun ini sebagai wujud perhatian yang kita berikan untuk keluarga anggota koperasi khususnya anak-anak kita,”

“Penilaian beasiswa ini berdasarkan atas prestasi yang diraih oleh anak-anak dimasing-masing kategori atau sekolah,”Sambung Dandim. (Snpt.Pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :