Dandim tinjau kesiapan Penutupan TMMD Di Desa Karangsari dengan Pakaian Kas Adat Jawa

Pati- Dandim 0718/Pati Letkol. Arm. Arief Darmawan S.sos.dengan memakai Pakaian adat Khas Jawa, meninjau langsung Kesiapan Penutupan TMMD Sengkuyung tahap II yang akan di laksanakan besok pagi, di Desa karangsari kecamatan Cluwak.selasa(07/08/2018).

 

Dalam kunjungan ini, Dandim meninjau langsung kesiapan penutupan yang akan di laksanakan besok, di lapangan mulai dari pemasangan umbul-umbul, pemasangan tenda, pembersihan lapangan ,tempat pemotongan pita peresmian, penandatanganan prasasti serta gladi kotor pasukan dalam rangka mengisi jalannya upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap II.

Dandim berharap pada seluruh anggota dapat memaksimalkan kesiapan penutupan.baik tempat transit maupun jalan yang nantinya dilalui rombongan. khususnya jalan utama yang nantinya di lalui Rombongan forkompinda.

“Hari ini diupayakan semaksimal mungkin, karena besok sudah memasuki hari ‘H’ nya dimana pelaksanaan program TMMD Sengkuyung tahap II akan ditutup. Saya minta kerjasamanya pada seluruh anggota.masing-masing bertanggung jawab agar acara penutupan besok bisa berjalan dengan hikmat dan lancar.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :