Danramil 02/Juwana pimpin kegiatan kerja bhakti di desa Growong Lor Juwana

KODIMPATI.COM 

Danramil 02/Juwana beserta 13 orang anggotanya bersinergi melaksanakan kegiatan kerja bhakti.

Dalam kegiatan tersebut terlihat juga waka Polsek Juwana Iptu Haryanto beserta 9 orang anggota, kades Growong Lor Narjo beserta perangkat desa 7 orang, seluruh ketua rukun tetangga (RT) desa growong Lor serta masyarskat setempat. Senin, (12/04/2021).

Kapten Inf Sriyanto pada saat apel Kegiatan karya bhakti mengatakan, kerja bhakti ini merupakan bentuk sinergitas antara Koramil 02/ Juwana, Polsek dan Pemerintahan desa growong Lor.

“Saya berharap kegiatan ini merupakan kebutuhan bagi kita semua karena untuk menjaga kebersihan dilingkungan publik dan utamanya di rumah masing- masing,” Ujarnya.

Menurut Danramil kebersihan merupakan cermin kepribadian serta inplementasi bela negara yang di wujudkan dengan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.

” Mari kita jaga kebersihan lingkungan apalagi stadion ini selalu digunakan oleh masyarakat untuk berolah raga,”Imbuhnya.

Dalam kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan pagi tadi membersihkan area stadion Juwana dengan pembersihan sampah yang menyumbat parit dan pemotongan rumput disekitar stadion. (Snpt.pendim)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :