DANRAMIL-05/JAKENAN DAN BABINSA HADIRI RAKORCAM

Jakenan – Bertempat di Balai Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan Danramil-05/Jakenan dan Babinsa Sendangsoko Serda Sujadi menghadiri Rakorcam, Sabtu (8/09/2018)

Rakorcam merupakan kegiatan bulanan sebagai sarana pertemuan pejabat pemerintah desa dengan Dinas terkait tingkat kecamatan yang difasilitasi oleh desa secara bergiliran pada setiap bulannya. Hal tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi terkini dari Instansi terkait tingkat kecamatan kepada pemerintah desa. Dan diharapkan informasi bisa sampai ke masyarakat.

Hadir dalam giat Rakorcam antara lain, Muspika Jakenan, Kepala Dinas Instansi terkait Kecamatan Jakenan, Kepala Sekolah SMP dan SMA yg ada di Jakenan, Kades / Sekdes se – Kecamatan Jakenan serta Tokoh masyarakat desa Sendangsoko.

Dalam kesempatan tersebut Camat Jakenan bapak Aglis Muljana SH. menyampaikan  bahwa Rakorcam bertujuan untuk mengaktifkan silaturahmi dan musyawarah tentang pembangunan di masing masing desa supaya dimaksimalkan, disamping itu kades supaya bekerja secara aktif untuk melayani masyarakat di desanya.

Danramil 05/Jakenan Kapten Kav Sukandar dalam sambutannya mengatakan rakorcam merupakan sarana atau forum komunikasi antar desa sehingga apabila ada permasalahan di desa dapat diambil jalan menyelesaiannya. Danramil juga menghimbau kepada kades,..”mari kita selalu menjaga keamanan dan ketertiban Menjelang, Pelaksanaan, Setelah Pileg maupun Pilpres,.. pungkas Danramil

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :