Danramil Hadiri Musyawarah Penetapan Anggota BPD

 

Pati – Danramil 06/Margoyoso Kapten Inf Soepomo menghadiri musyawarah penetapan BPD Desa Purworejo Kecamatan Margoyoso. Musyawarah ini dilaksanakan dalam rangka pengisian anggota BPD periode 2019-2025. Kamis 18/7/2019.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Margoyoso (Drs Ruslan), Danramil Margoyoso (Kapten inf Soepomo), Kapolsek Margoyoso yang di wakili Ipda Jaka Santosa, Sekcam Margoyoso(Bp Parlan), Kasi Pem Margoyoso (Bp Masrana), Kasi Trantib (Bp Suyanto), Kades Purworejo (Ismunardi S.H), Seluruh Ketua RW &Ketua RT Desa Purworejo dan Tokoh Masyarakat Desa Purworejo.

Dalam sambutannya ketua panitia Bapak Adam Hani S.Kom mengatakan dalam rangka pengisian BPD Desa purworejo sudah melalui pentahapan dari penjaringan hingga pemberkasan dan seleksi dengan hasil mendapat 7 orang calon BPD yaitu Ibu Mustarikhah S.Pdi(RW1), Trio purwantio S.Pdi(RW1), Maryono (RW1), Agus Purwanto S.H(RW2), Ali Rohman S.Pd(RW2), Budoyo(RW2), Priyo (RW2)

Dalam Musyawarah yang di pimpin langsung oleh Kepala Desa Purworejo Ismunardi, SH mendapat Mufakat bahwa seluruh peserta Rapat Musyawarah menyetujui ketujuh calon yang diajukan untuk diangkat menjadi anggota BPD Desa Purworejo.
“Alhamdulillah musyawarah ini mendapatkan hasil dan telah menyetujui calon yang diajukan menjadi anggota BPD, untuk itu kedepannya kita berharap BPD menjadi mitra bagi pemerintah desa untuk memajukan dan mensejahterakan warga Desa Purworejo,” Kata Ismunardi. (ipl/sol)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :