Danramil Jaken hadiri serah terima Pejabat Kades Mantingan

Jaken, Acara Serah terima jabatan Kepala desa Mantingan dari Pj. bpk Januri SH kepada bpk Sulestiyono sebagai Kades terpilih hari ini di laksanakan di Balai desa Mantingan. Selasa ( 19-03-2019 ).

Serah terima jabatan dari Pj. Kades kepada Kades difinitif yang baru harus segera di lakukan, mengingat untuk kades yang baru telah di lantik oleh Bupati pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019 kemarin yang bertempat di Pendopo Kabupaten. Di samping itu pula agar Kades yang baru dapat segera menyesuaikan lingkungan dalam pemerintahan desa mengingat tugas dan tanggung jawab yang harus segera untuk di tangani.

Acara dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepala desa yang disaksikan oleh ketua BPD dan ketua LPMD Desa Mantingan, Muspika Jaken dan seluruh yang hadir dalam ruangan. Kemuduan setelah itu diserahkan pula tentang daftar aset desa dari Pj. Bpk Januri kepada Kades baru bpk Sulestiyono.

Selain dihadiri oleh keduanya, juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Jaken, Ketua dan anggota BPD Mantingan, LPMD, perangkat desa, RT/RW, ibu-ibu PKK, karang taruna, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan segenap tamu undangan.

Acara lepas sambut Kepala Desa Mantingan ini diawali dengan sambutan oleh Pj Kades Mantingan bpk Januri SH juga mengucapkan, ” Terima kasih atas bantuan semua rekan perangkat Desa Mantingan selama saya menjabat Pj. Kades Mantingan berjalan dengan aman dan tertib. Selamat kepada pejabat Kades baru semoga program – program Desa yang sedang berjalan akan diteruskan oleh kepala desa yang baru, dan di harapkan Desa Mantingan ini akan semakin maju.”

Sementara itu, Kades terpilih juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran semua undangan yang hadir dalam rangka serah terima Jabatan Kepala Desa Mantingan,” Untuk itu saya minta kepada semua pihak untuk saling mendukung dan membantu saya dalam menjalankan amanah sebagai kepala Desa Mantingan demi kemajuan Desa ini. Dan saya minta koreksinya bila dalam melayani masyarakat nanti kurang pas agar bisa lebih baik dalam pelaksanaannya.”ucap bpk Sulestiyono.

Dalam sambutannya Camat Jaken bpk Supat SP.MM mengucapkan ” Saya ucapkan terima kasih kepada bpk Pj. yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan saya ucapkan selamat kepada Kades yang baru bpk. Sulestiyono. Saya berpesan kepada pejabat Kepala Desa yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik dan mampu memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sebab jabatan yang saat ini diberikan adalah Amanah yang harus di pertanggung jawabkan.”

Tidak ketinggalan pula Danramil 16/Jaken Kapten Inf Urip Widodo dalam sambutannya mengatakan,” Kepada Kepala Desa Mantingan yang baru yang sudah dilantik dan resmi sebagai kepala desa, hendaklah menjalankan amanah sesuai dengan kehendak masyarakat demi kemajuan di Desa Mantingan. Sekarang ini dan ke depannya bpk adalah sebagai pelayan masyarakat. Untuk itu rangkullah semua elemen masyarakat desa Mantingan ini untuk bisa bekerja sama demi kemajuan desa.”

Ketua BPD. Dalam sambutannya mengatakan,” Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk Januri SH selaku Pj. Kades atas pengabdian kepada Desa Mantingan, yang mana selama menjabat telah ikut mewarnai desa ini dalam pembangunan. Dan saya sangat berharap Bpk Sulestiyono selaku Kades Mantingan yang baru terpilih dapat membawa amanah, lebih dekat dengan masyarakat dan akhirnya lebih mengerti keinginan masyarakat.” kata Ali Mahmudi.

Acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dengan seluruh peserta yang hadir pada acara lepas sambut tersebut.

Tetap semangat…
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩
DUMP.

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :