Danramil Tambakromo Hadiri Acara Focus Group Discussion (FGD)

PATI – Bertempat di Balai Desa Tambaharjo Kecamatan Tambakromo Danramil 20/Tambakromo Kapten Arm Ekut Supriyantoro didampingi Babinsa Tambaharjo, Pelda Sukarbin menghadiri acara Fucus Group Discussion (FGD) yang gelar Puskesmas Tambakromo untuk membentuk Tambaharjo sebagai desa percontohan Comunity Folding Center (CFC), Kamis (18/7/19)

Focus group discussion yang lebih terkenal dengan singkatannya FGD merupakan salah satu metode riset kualitatif yang paling terkenal selain teknik wawancara. FGD adalah diskusi terfokus dari suatu group untuk membahas suatu masalah tertentu, dalam suasana informal dan santai.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Muspika Tambakromo, Seksi Kesga dan Gizi Dinas Kesehatan Kabupaten Pati, Evi Rosdiana Sari S.ST., Petugas dari Puskesmas Tambakromo, Kades Tambaharjo dan perangkatnya, Kader Posyandu desa Tambaharjo.

Adapun kegiatan tersebut diawali dengan pembentukan CFC Percontohan desa Tambaharjo, penyampaian materi Comunity Folding Center (CFC) oleh Ibu Evi Rosdiana Sari S.ST. serta penyuluhan tentang Manfaat Gizi dan Akibat Kekurangan Gizi yang disampaikan oleh petugas dari Puskesmas Tambakromo. (Wn)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :