Dasa Wisma Anggrek Droping air bersih ke Kecamatan Winong

Pati- Seakan tidak mau kalah dengan bapak-bapak, giliran hari ini para pasukan ibu-ibu datang menyerbu desa Sarimulyo dukuh Gendohan kecamatan winong dan desa Sidoarum Dukuh Dlingo. Senin,23/09/19.
Tidak kunjung datangnya musim hujan membuat dampak kekeringan yang timbul dari musim kemarau yang panjang sehingga membuat sumur warga tidak mengeluarkan air, inilah yang membuat resah para ibu-ibu dari Dasa Wisma Anggrek yang tergerak hatinya untuk membantu sesama, karena air merupakan kebutukan pokok yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan.

Merasa prihatin dengan kondisi sekarang ini, kelompok ibu-ibu dari Dawis(Dasa Wisma) Anggrek pimpinan ibu Sugiyanto  yang beralamatkan di Perum Sidokerto Jl. Sawojajar II RT 03/03 Pati membawa bantuan dua truk tangki air bersih untuk membantu masyarakat desa Sarimulyo dan desa Sidoarum Kecamatan winong.
Dalam kegiatan bakti sosial oleh kelompok Dasa Wisma Anggrek ini dibantu penyaluranya oleh anggota Kodim Pati Pelda M. Syaiful Ulum yang setiap hari membantu para donatur untuk menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan.
Menurut keterangan dari ketua Dasa Wisma Anggrek Ibu Sugiyanto menyampaikan bahwa, “Bantuan ini adalah tahap pertama yang dapat kami berikan, kami baru bisa membantu air bersih sebanyak dua tangki air untuk meringankan beban atau kesusahan dari daerah yang mengalami kekeringan,”Ucap bu Giyanto.
“Harapan kami dan seluruh anggota Dasa Wisma Anggrek  bisa rutin memberi bantuan dalam bentuk apa saja ke masyarakat yang membutuhkan terutama pengadaan bantuan air bersih,”Jelasnya.
Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :