Ditangan harmoni 76 sampahmu menjadi sedekahmu

 

Pati – Bersedekah tidak harus dengan muluk – muluk. Bersedekah bisa dilakukan dimana saja, kapan saja dan apa saja. Seperti yang digagas oleh warga Perum Rendole RT 7 RW 6 Desa Muktiharjo Pati ini. Kamis, 06/02/2020.


Bank Sampah Harmoni 76 membuktikan bahwa sampah anorganik bisa untuk perantara bersedekah.

Hartadi salah satu penggagas bank sampah yang juga anggota Kodim 0718/Pati dengan dibantu sdr. Fredy dan warga sekitar sangat antusias dalam mewujudkan keberadaan bank sampah  ini. Sampah anorganik dari warga yang disetorkan ke bank sampah Harmoni 76  akan dijual dan hasilnya didonasikan untuk kemanusiaan. Ubah Sampahmu Jadi Sedekahmu demikian motto dari bank sampah Harmoni76.

” Kami menerima kiriman sampah dari manapun, untuk tahap awal ini hasil penjualan sampah unorganik dari warga kami alokasikan untuk pembangunan mushola, akan tetapi sebagian kami serahkan juga untuk kemanusiaan,” Ungkap Hartadi.

Selain untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mengurangi dampak buang sampah sembarangan, kehadiran bank sampah ini sangat bermanfaat. Apalagi dengan hasil penjualan akan digunakan untuk kemanusiaan.  Untuk transparansi  bank sampah Harmoni 76 masyarakat bisa mengakses  sedekahsampahpati.com yang dibuat oleh pengelola. Sampahpun bisa jadi sedekah. (m@s)

 

Bagi yang mau bersedekah kunjungi :

sedekahsampahpati.com

Telp 081239329046 (Fredy)

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :