DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI KARTINI

Pati- Rangkaian kegiatan peringatan Hari Kartini, Kodim 0718/Pati beserta jajarannya dan Ibu-ibu Persit bekerjasama dengan PMI Kab. Pati melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial donor darah bertempat di Plasa Hotel Safin, Kamis (21/4/2016) mulai pukul 07.30 Wib.

Acara tersebut dihadiri Kasdim 0718/Pati mayor Inf Agus Supriyadi beserta anggota dan jajaran. Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI Kab. Pati ini diikuti 50 orang pendonor.

Dandim 0718/Pati melalui Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Agus Supriyadi  mengajak kepada segenap anggota dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan donor darah guna memenuhi kebutuhan akan stok darah, Ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Kartini yang ke 137 tahun 2016 bertujuan untuk mendukung program kemanusiaan melalui Palang Merah Indonesia (PMI).

Darah yang terkumpul ini nantinya akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, menyumbangkan darah berarti telah menyelamatkan nyawa orang lain, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang dan kegiatan positif ini akan selalu dilaksanakan oleh Kodim 0718/Pati ujar Mayor Inf Agus.

Author:
Tags
Masukkan Komentar Anda :