Duka Bagi Dua Personel Kodim Pati

Pati – Kegiatan sosial kemasyarakatan dapat terwujud dalam beberapa hal, antara lain karya bhakti, komuniasi sosial dan sebagainya. Mendatangi warga yang sedang mendapatkan musibah adalah salah satunya.  Rabu(15/05/2019).

Dua orang anggota Koidm 0718/Pati hari Rabu kemarin tengah mengalami musibah. Dua orang anggota kakak beradik tersebut adalah Peltu Suparno Batiops  Kodim 0718/Pati dan Serda  Ngarbini Nawi anggota Koramil 03/Tayu. Ibu kandung dari kedua anggota tersebut Ibu  Sarni umur 80 tahun meninggal dunia di rumah duka.

Kapten Inf Urip Widodo selaku Pa Siaga yang menerima berita tersebut segera melaporkan ke komando atas dan segera ditanggapi agar peleton siaga dan anggota yang lain segera merapat untuk membantu Peltu Suparno dalam mengurus jenazah ibunya.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos,  Kasdim Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag,. M.Si dan anggota Kodim 0718/Pati, anggota Persit KCK Cabang XXXIX serta masyarakat  sekitar  tampak menghadiri  acara pemakaman  dari rumah duka sampai ke tempat pemakaman yang dilaksanakan pada malam hari.

Kapten Inf Urip Widodo ketika ditemui mengatakan inilah salah satu bentuk tugas yang tidak terduga dari peleton siaga  dalam  membantu pihak keluarga untuk sedikit meringankan beban.

“ Saya dan anggota peleton siaga serta mewakili dari seluruh anggota Kodim Pati mengucapkan bela sungkawa yang sebesar besarnya kepada keluarga, semoga almarhumah husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan,” Kata Widodo. (sol)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :