Empat Unit Damkar Padamkan Kebakaran Di Dengkek

Pati – Kebakaran yang terjadi di Desa Dengkek RT 09 – RW 02 Kecamatan Pati yang melahap tempat penyimpanan kayu milik warga berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Kabupaten Pati dengan menggunakan empat unit mobil damkar. Kamis 18/7/2019.

Kronologis kejadiaan yang berhasil dihimpun bermula ketika Mbah Paijah, laki laki, umur 80 tahun, pekerjaan tani yang beralamat di Desa Dengkek Rt 09/02 membakar sampah di belakang rumah, tanpa disadari sampah yang dibakar tersebut merambat dan meluas dan menyambar gudang menyimpan kayu kering dan kandang kambing.
Pada saat api meluas, warga sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu tim damkar Kab Pati. Selang beberapa menit kemudian 4 unit mobil damkar tiba di lokasi kebakaran dan api dapat dipadamkan 15 menit kemudian. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir Rp. 1.000.000,- dan tidak ada korban jiwa.

Bati Tuud Koramil 01/Pati Peltu Tri Suharyanto setelah mendapat informasi tentang kejadian kebakaran di Ds Dengkek, langsung mengkordinir personel Koramil 01/Pati untuk segera menuju tempat kejadian membantu memadamkan api dan mengamankan lokasi kejadian.
” Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran di Desa Dengkek, kemudian kami mengkordinir anggota dan bersama anggota dari Polsek Pati kami segera mendatangi tempat kejadian,” Ungkapnya.

“Hal terakhir yang dilakukan mencatat kronologi dan mendata kerugian yang terjadi akibat kebakaran tersebut, selanjutnya kami laporkan kepada Komandan Koramil,” Tambahnya. (01/sol)

Author:
Tags

Similar posts

Masukkan Komentar Anda :